Rasta Wiguna Tetap Unggul Voter Poll Maker Bacabup Indramayu

Rasta Wiguna Tetap Unggul Voter Poll Maker Bacabup Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Hasil voter Poll Maker.com masih menempatkan posisi Bakal Calon Bupati Indramayu, Rasta Wiguna menduduki peringkat tertinggi dari Bacabup Indramayu lainnya. Hal itu terlihat dari hasil vote yang berlangsung selama 27 hari sejak Nopember 2019 kemarin. Dengan jumlah voter sebanyak 8.854, nama Rasta Wiguna memperoleh 2.238 voter atau unggul 26 persen, disusul Eddy Mashudi memperoleh 2.034 voter atau 23 persen dan Mohamad Solihin memperoleh 1.656 voter atau 19 persen.

Bacabup PKB, Rasta Wiguna mengatakan, mempertahankan posisi terbanyak yang melakukan vote terhadap dirinya, didasari oleh banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang notabene memiliki tingkat kecenderungan pemilih milenial dari berbagai kalangan dan melek teknologi.

Sebagai kader dan pengurus partai, Rasta Wiguna telah dikenal oleh masyarakat Kabupaten Indramayu selama ini. Sosok yang pernah manggung pada Pilkada Indramayu 2015 itu, saat ini pihaknya masif melakukan konsolidasi dan pengenalan sosok Calon Bupati Indramayu Baru, sebagaimana telah terbentang beberapa  billboard, baligho, spanduk, banner dan lainnya yang sudah terpasang dibeberapa titik strategis di wilayah Kabupaten Indramayu.

Baca Juga ; http://www.fokuspantura.com/politik/3116-cabup-rasta-wiguna-unggul-votes-versi-poll-maker-com#.XfwXRGZWD_Q.link

"Dukungan voter Poll-Maker.com untuk mendukung saya masih jalan terutama para pendukung saya yang melek teknologi, ini artinya voter itu ada dan dilakukan oleh pemilik akun baik media sosial maupun lainnya," kata Rasta menjelaskan tipe mendapat voter lebih.

Menurutnya, kunci yang selama ini dilakukan dalam menaikkan rating voter, ia masuk keseluruh elemen masyarakat, baik group WhatsApp, maupun menyasar ke keluarga, kolega dan teman seorganisasi. Sebagai sosok yang aktif dibeberapa oragnisasi masyarakat, ia mengaku bisa diterima dengan baik atas kesiapan dirinya maju sebagai Calon Bupati Indramayu lewat PKB Indramayu.

"Saya akan terus berjuang lewat polling, voter maupun hasil survei yang dilakukan lembaga survei resmi, sebagai langkah awal untuk mendapatkan rekomendasi  pasangan dari partai sesuai tahapan Pilkada menuju E1," ungkap Rasta.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive