PolitikAli Wardhana Resmi Daftar Cabup PKB

Ali Wardhana Resmi Daftar Cabup PKB

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Indramayu kembali menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati Indramayu yang ke 5 dari internal partai. Ia adalah Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Indramayu, Ali Wardhana, secara resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan Cabup/Cawabup DPC PKB, di Sekretariat DPC PKB Indramayu, Jalan Kepandean, Sabtu(7/12/2019).
 
Kehadiran mantan Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat itu, sebagai bentuk sumbangsi putra daerah dalam membangun Indramayu dengan jargon perubahan, pasalnya masyarakat Kabupaten Indramayu sudah saatnya melek politik atas kondisi yang selama ini terjadi dan butuh pemimpin yang baru guna mewujudkan Indramayu yang lebih baik dalam lima tahun kedepan.
 
“Bismillah, saya Ali Wardhana resmi daftar sebagai Cabup Indramayu dari PKB,” tutur ali.
 
Bermodal pengabdian sebagai kader partai besutan Wiranto, Ali Wardhana bertekad untuk merubah sistem pemerintahan Indramayu lima tahun kedepan dengan terbuka, transparan dan mau mengerti kehendak rakyat, sehingga sistem pengelolaan pemerintahan nanti lebih menyentuh pada hati nurani masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera secara kemanusiaan.
 
Ali Wardhana merupakan mantan Anggota DPRD Indramayu periode 2009 – 2014 yang sudah memahami karakter masyarakat Kabupaten Indramayu, terlebih ia juga pernah duduk di kursi DPRD Propinsi Jawa Barat, sehingga modal itulah yang dijadikan keyakinan untuk maju sebagai Cabup Indramayu pada Pilkada Indramayu 23 September 2020 nanti.
 
Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten, Mohamad Solihin membenarkan jika Ali Wardhana resmi maju sebagai Cabup Indramayu lewat Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu DPC PKB Indramayu. Ali bukan hanya mengambil formulir, tetapi resmi menyerahkan berkas persyaratan Bakal Calon Bupati Indramayu dari PKB.
 
“Ali Wardhana resmi mendaftar bukan hanya mengambil formulir, kalau kemarin Tim DMS hanya mengambil formulir dan belum dikembalikan sampai hari ini,” tuturnya.
ads

Baca Juga
Related

Pendaftar Calon Bupati Partai Golkar Indramayu Membludag

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Proses penjaringan Bakal Calon Bupati Indramayu yang dilakukan...

Pemkab Purwakarta Sosialisasi Aturan Bagi Hasil Cukai dan Tembakau

PURWAKARTA,(Fokuspantura.com),- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika didampingi Kepala Satpol PP...

Beredar Klarifikasi Alumni Mahad Alzaytun Terkait Unggahan Viral

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Unggahan video dalam kanal yutube Al-Zaytun Official dan...

Bus Terguling Tabrak Pembatas Jalan

LOSARANG, (Fokuspantura.com),- Sebuah bus Isuzu mikro berpenumpang 17 orang pemudik...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu