Juhadi Muhammad Siap Maju Pilkada Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Salah satu toko sentral Nahdlatul Ulama, Juhadi Muhammad bakal maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada Pilkada 2020 mendatang. Pria alumni Ponpes Lirboyo ini dipastikan akan meramaikan kontestasi pesta demokrasi lima tahunan, sontak mendapat sambutan positif dari elemen masyarakat.

Kehadiran Ketua PC NU Indramayu untuk nyabup menjadi sinyal baru pada kancah memperebutkan kursi E1 dan bisa dipastikan kehadiran tokoh yang memiliki gerbong Nahdiyin ini akan menjadi nilai positif bagi perubahan Indramayu lima tahun mendatang.

"Insyaallah dan bismillah saya siap lahir batin maju sebagai Calon Bupati Indramayu pada Pilkada 2020 nanti," kata Juhadi saat menghubungi Fokuspantura.com, Sabtu(23/11/2019).

Ia mengaku sudah mengikuti proses dan penjajakan sebagai calon bupati berdasarkan saran dan masukan dari para tokoh masyarakat Kabupaten Indramayu untuk turut andil dalam bingkai hubbul wathon dan menata daerah kelahiran tercinta kepada arah yang lebih baik.

Sebagai sosok yang sukses membawa kebesaran NU di Kabupaten Indramayu lebih dari tiga periode ini, akan berjuang bersama masyarakat dan umat untuk menata kehidupan berbangsa bernegara dalam mewujudkan rakyat Indramayu yang adil dan sejahtera.

Kehadiran sosok Ketua PC NU Indramayu direspon positif oleh beberapa kalangan yang menginginkan figur baru dalam kancah politik Pilkada mendatang, bahkan sosok Juhadi Muhammad diyakini dapat memberikan energi besar bagi kendaraan politik yang akan mengusungnya sebagai kandidat calon bupati Indramayu mendatang.

"Kami menyambut baik kehadiran tokoh NU, H.Juhadi Muhammad yang sudah siap maju sebagai Bacabup Indramayu," tutur Suhendri Kader PDI Perjuangan Indramayu.

Sebagai tokoh yang sukses membangun Indramayu lewat oraganisasi Nahdhatul Ulama, sosok Pengasuh Ponpes Hidayatut Thalibin dan Lembaga Pendidikan Ma'arif dari tinggkat TK,SD, SMA & SMK itu, juga sebagai pengusaha dan pelopor membagun ekonomi masyarakat pesisir pantai dan petani tambak yang tersebar hampir di setiap kecamatan, termasuk inten menyoroti dampak lingkungan akibat pencemaran dikawasan pesisir pantai lewat organisasi Koalisi Masyarakat Pesisir Indramayu (Kompi). Kontribusi dalam membangun Indramayu ini, akan menjadi modal guna maju sebagai Bupati Indramayu periode lima tahun kedepan.

Belum terkonfirmasi sosok Juhadi Muhammad akan maju melenggang ke bursa Cabup Indramayu lewat partai politik mana sebagai kendaraan menuju tiket Pilkada, namun beberapa pilihan, ia akan maju lewat PDI Perjuangan atau Partai Kebangkitan Bangsa masih menunggu komunikasi politik tim yang sedang berjuang.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive