Mantan Bupati Anna Hadiri Pelantikan Wabup Taufik Hidayat

Mantan Bupati Anna Hadiri Pelantikan Wabup Taufik Hidayat

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Suasana hidmat prosesi pelantikan Wakil Bupati Indramayu, Taufik Hidayat dihadiri dua mantan Bupati Anna Sophanah dan Mantan Bupati Irianto MS Syafiudin di  Aula Barat , Gedung Sate, Bandung, Selasa(1/10/2019).

Kehadiran kedua tokoh penting kota mangga itu, setidaknya memberikan spirit awal untuk Wakil Bupati Indramayu yang sudah diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Jawa Barat bersama Bupati Cirebon, Imron Rosyadi.

Mantan Bupati Anna Sophanah didampingi suami tercinta berdiri bersama tamu undangan lainnya untuk menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sisa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2019 - 2021.

"Alhamdulillah ahirnya bisa dilantik, mudah mudahan pak Bupati dan Wakil Bupati bisa bekerja dengan baik, Indramayu tambah kondusif dan maju," tutur mantan Bupati Anna usai acara pelantikan.

Anna menitipkan kepada kedua putra terbaik Indramayu untuk melanjutkan Visi Indramayu Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera (Remaja) dengan sebaik-baiknya, sehingga Indramayu kedepan  akan tetap kondusif dan maju.

"Tadi pak Gubernur mengatakan percuma kondisi kondusif tapi tidak maju begitupun sebaliknya. Saya yakin mereka akan bekerja sama dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Indramayu l, Taufik Hidayat mengatakan akan semaksimal mungkin mengemban amanah yang dititipkan rakyat Indramayu, sekalipun tidak dipilih secara langsung melalui Pemilu, tetapi amanah ini merupakan anugerah dari Allah SWT untuk dilaksanakan dengan baik.

Sebagai politisi Partai Golkar dan selama 15 tahun menjadi wakil rakyat, ia mengaku sudah memiliki pengalaman komunikasi politik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia akan membantu Bupati Supendi dalam menjalankan Visi Indramayu Remaja.

Disinggung target yang akan dilakukan untuk melanjutkan sisa masa jabatan sebagai Wakil Bupati Indramayu, Mantan Ketua Komisi 3 Bidang Ekonomi DPRD Indramayu ini akan menyesuaikan kinerja dalam membantu Bupati sesuai Rencana Jangka Panjang dan Menengah Daerah (RJPMD)yang sudah ditetapkan sebagai dokumen daerah.

"Kita akan kerja sesuai RJPMD, kalau itu terwujud maka apa yang sudah ditargetkan harus bisa tercapai," tuturnya.

Ia berharap, sebagai Wakil Bupati Indramayu yang baru dilantik akan bisa diterima oleh seluruh stakeholder baik legislatif maupun yudikatif, sehingga Indramayu akan menjadi lebih baik di sisa masa jabatan.

"Saya bukan orang lama, dilegislatif menjadi pimpinan, Insyaallah komunikasi sudah terbangun dan kedepan harus lebih baik," tuturnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive