Konsolidasi PDI Perjuangan Kawal Pilkada 2020

Konsolidasi PDI Perjuangan Kawal Pilkada 2020
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ribuan pengurus DPC, PAC, Ranting dan sayap PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu mengikuti Rapat Konsolidasi Struktur Partai dalam rangka menuju Pilkad Serentak 2020 di Gedung Da'wah Nahdlatul Ulama Jalan Gatot Soebroto, Indramayu, Minggu,(8/9/2019).
 
Hadir pada acara tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, Ketut Sustiawan, Bendahara Ineu Purwadewi Sundari, dan para pengurus DPD PDI Perjuangan provinsi Jawa Barat, Ketua PC NU Indramayu, H Juhadi Muhammad dan tokoh masyarakat Eddy Masyhudi .
 
Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu, Sirojudin, menegaskan,  menghadapi hajat Pilkada serentak 2020 mendatang, ia menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktur hingga tingkat desa untuk solid dan siap memenangkan calon yang akan diusung partai yang ia pimpin nanti.
 
"Meski di daerah kita perolehan suara kemarin belum maksimal, di Pilkada 2020 kita bertekad harus bisa memenangkan calon yang kita usung. Semua kader harus bersatu dan solid," tegas Calon Wakil Ketua DPRD Indramayu ini
 
Ia menjelaskan, bahwa penjaringan bakal calon untuk diusung di Pilkada 2020 sudah dilakukan sejak 1 hingga 20 September 2019, penjaringan tersebut dilakukan secara terbuka dan sudah diikuti oleh beberapa tokoh masyarakat yang siap diusung untuk Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Indramayu pada Pilkada nanti.
 
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono memaparkan, meski pada Pemilu 2019 PDI Perjuangan Jawa Barat menurun untuk suara provinsi dan pusat, tapi untuk tingkat Kab/Kota masih posisi teratas, ditambah PDI Perjuangan menjadi pemenang secara nasional. Sehingga pihaknya optimis PDI Perjuangan di Jawa Barat akan bangkit diawali Pilkada 2020.
 
"Saya yakin PDI Perjuangan bisa memenangkan Pilkada serentak 2020 nanti," tegas Ono disambut gemuruh tepuk tangan peserta yang hadir.
 
Seperti diketahui, pada tahun  2020 nanti di Jawa Barat,  terdapat delapan Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak, yakni Kabupaten Indramayu, Karawang, Bandung, Sukabumi, Pangandaran, Tasikmalaya, Cianjur, dan Kota Depok.
 
DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, bertekad untuk memenangkan Pilkada 2020 nanti yang serentak dilaksanakan dengan menurunkan tim dan strategi pemenangan terutama di Kabupaten Indramayu.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive