Kongres V PDI Perjuangan, Utusan Indramayu Dukung Ketum Megawati

Kongres V PDI Perjuangan, Utusan Indramayu Dukung Ketum Megawati

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin mengatakan kehadirannya pada Kongres PDI Perjuangan ke V di Bali sejak 7-10 agustus 2019 di Inna Beach Hotel, Sanur, Bali, intinya memberikan dukungan kepada Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk tetap memimpin partai lima tahun mendatang.

“DPD PDI Perjuangan Jawa Barat secara keseluruhan mendukung kembali kepemimpinan ibu hj. Megawati Sukarnoputri, untuk memimpin partai 5 tahun kedepan,” katanya dalam keterangan tertulis.

Sosok Megawati masih dibutuhkan kader partai diakar rumput, untuk terus membimbing dan memberikan sentuhan motivasi agar partai moncong putih terus menjadi partai idaman rakyat.

Dikatakanya, sikap politik kader partai di Indramayu untuk Kongres ke V PDI Perjuangan ini, bersama KSB lainnya merupakan manifestasi aspirasi dari seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu untuk di sampaikan dalam agenda lima tahunan di Bali.

Sehingga, amanah yang dibawanya bersama utusan Jawa Barat, harus tersampaikan bersama DPC PDI Perjuangan lainnya untuk kebesaran partai.

“Insyaallah hasil Kongres V di Bali ini menjadi harapan baru bagi PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu,” terang Ketua Fraksi PDI Perjuangan Indramayu ini.

Sementara itu, Senior PDI Perjuangan, Pramono Anung mengatakan sejumlah elite PDI Perjuangan juga menyatakan internal PDI Perjuangan solid meminta kesediaan ibu Megawati sebagai ketua umum.

"Karena memang Bu Mega sebagai pemersatu dari partai yang mempunyai ideologi," katanya dihadapan wartawan, Selasa (18/6/2019). 

Keinginan dari arus bawah untuk Bu Mega tetap memimpin partai lima tahun kedepan, akan dapat dilihat bagaimana permintaan peserta Munas agar diminta bersedia untuk dipilih kembali menjadi ketua umum.

"PDI Perjuangan terbukti dalam kepemimpinan bu Mega dari waktu ke waktu bisa mempertahankan kemenangan," ujarnya.

 

 


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive