Jelang Muktamar PKB, DPC Indramayu Dukung Cak lmin

Jelang Muktamar PKB, DPC Indramayu Dukung Cak lmin

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jelang pelaksanaan  Muktamar PKB yang bakal dihelat, 20 - 22 Agustus 2019 di Bali mendatang, dukungan terhadap Ketua Umum Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk melanjutkan kepemimpinan partai berlambang bintang sembilan lima tahun mendatang terus mengalir. Kali ini dukungan untuk suksesi Cak Imin pada Muktamar nanti dari DPC PKB Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Kami DPC PKB kabupaten Indramayu mendukung penuh pencalonan Cak Imin pada Muktamar 2019 nanti, " kata Ketua DPC PKB Indramayu, Mohamad Sholihin kepada Fokuspantura.com, Rabu(7/8/2019).

Menurutnya, bentuk dukungan PKB Kabupaten Indramayu untuk keberlangsunga kepemimpinan Cak Imin pada periode lima tahun mendatang, bukan tanpa dasar. Pasalnya sosok pemimpin muda, cerdas, inovatif dan progresif itu dimiliki oleh Cak Imin yang telah sukses membawa PKB menuju perolehan suara pada Pileg 2019 kemarin.

"Parameter kesuksesan Cak Imin pada pelaksanaan Pileg 2019 kemarin, di Jawa Barat, PKB bisa masuk tiket kursi Pimpinan DPRD Jabar," kata senior PMII Indramayu ini.

Solihin menegaskan, bentuk kepedulian Cak Imin selama memimpin partai, telah mampu berkomunikasi politik bukan hanya di internal partai,  tapi lebih pada pendekatan kepada  masyarakat bawah khususnya kalangan petani dan nelayan.

Ditangan Cak Imin, kesejahteraan petani untuk kemandirian sudah terlihat, melalui dukungan kader - kader partai yang memiliki kompetensi dibidang penangkar padi. Sehingga wajar ketika Cak Imin dinobatkan sebagai Sosok Sahabat Petani. Bahkan lebih dari itu, di daerah lain, sampai ada petani yang berani menghibahkan lahan satu hektar untuk Cak Imin demi kemandirian petani.

"Maka, kami mendukung Cak Imin untuk melanjutkan estafet kepemimpinan PKB dan dukungan Capres 2024 mendatang," tandas Mantan Ketua Fraksi PKB Indramayu ini.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive