Pengurus DPC PDI Perjuangan Indramayu Resmi Dilantik

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Ketua DPP PDI Perjuangan, Rohmin Dahuri secara resmi melantik dan mengukuhkan Kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu Periode 2019 – 2024 di Aula Hotel Apita Jalan Tuvarep Cirebon, Minggu(14/7/2019) kemarin.

Prosesi hidmat bagian penutup agenda Konfrensi Cabang(Konfercab) Serentak PDI Perjuangan Jawa Barat ini mengesahkan 19 personil kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu periode lima tahun mendatang dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas pengurus.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Indramayu, Sirojudin mengatakan amanah yang diterima dari partai untuk mengelola organisasi merupakan tugas yang harus dilaksanan dengan sungguh – sungguh. Ia bersama seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, akan bekerja sesuai dengan arahan, petunjuk pimpinan lebih tinggi serta berpedoman pada ketentuan AD ART Partai.

“Terimakasih kepada teman-teman kader partai yang sudah menyatakan kesiapan sebagai bagian dari kepengurusan DPC untuk menata organisasi ini lima tahun kedepan,”tuturnya saat ditemui dikantornya, Senin(15/7/2019).

Baca Juga : http://www.fokuspantura.com/politik/2747-h-sirojudin-didaulat-ketua-dpc-pdi-p-indramayu

Tugas dan tanggung jawab pengurus DPC kedepan adalah mengawal agenda – agenda politik tahunan dan lima tahunan dengan target PDI Perjuangan sebagai salah satu partai rakyat dan terus istikomah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Indramayu.

Ia menegaskan, pasca dirinya bersama kepengurusan lain dilantik dan dikukuhkan, mengajak kepada seluruh pengurus untuk turun ke bawah melakukan komunikasi secara inten kepada pengurus PAC dan Ranting agar terus terbina kekompakan pasca penetapan kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu oleh DPP.

“Kami yakin, dengan langkah ini dapat menyejukkan suasana untuk bersama – sama melanjutkan perjuangan kepengurusan sebelumnya,”terang Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu ini.

Baca Juga : http://www.fokuspantura.com/politik/2746-konferensi-serentak-pdi-perjuangan-jawa-barat-syarat-kourum

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPC Indramayu Demisioner Ruslandi beserta jajaran pengurus sebelumnya, yang telah menghantarkan para wakil rakyat ke DPRD Indramayu, termasuk dedikasi serta pengabdian untuk kebesaran partai ini, dengan harapan semoga kepengurusan kedepan dapat bersinergi dan sukses dalam penyelenggraan agenda politik kedepan.

“Mungkin langkah kedepan kami akan lakukan komukasi inten, silaturrahmi ke PAC dan Ranting dalam rangka menyerap aspirasi pasca hajat Pileg dan Pilpres kemarin,” tutur politisi asal Kecamatan Balongan ini.

Adapun untuk komposisi Kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu Periode 2019 – 2024 adalah sebagai berikut :

  1. Ketua             : H. Sirojudin,SP
  2. Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai : Sudrajat, SE
  3. Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Idiologi : Soipah, S.Kom
  4. Wakil Ketua Bidang Organisasi : Asep Awaludin, SE
  5. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu : UU Kursilah, SE
  6. Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik : Anggi Noviah, S,Ipol
  7. Wakil Ketua Bidang Polhukam : Iin Indrayati, SH
  8. Wakil Ketua Bidang Maritim : Carkaya, S.Pi
  9. Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan : Liana Listia Dewi, SE
  1. Wakil Ketua Bidang Ekonomi : Lina Hilmia, SH
  2. Wakil Ketua Bidang Buruh, Tani dan Nelayan: Apip Novianto
  3. Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak : Setyawati Anggraeni
  4. Wakil Ketua Bidang Pemuda Olahraga dan Komunitas Seni, Budaya : Edi Faozi,S.PdI
  1. Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  : H. Heri Wahyu Hartono
  1. Sekretaris : Sahali, SH
  2. Wakil Sekretrais Bidang Internal : Nanang Kosim, S.Fil
  3. Wakil Sekretaris Bidang Eksternal : Sutarno, S.Pd
  4. Bendahara : H. Abdul Rahman, SE, MM
  5. Wakil Bendahara : Sutrisno

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive