Pantura Indramayu Ditargetkan 65 Persen Suara Jokowi

Pantura Indramayu Ditargetkan 65 Persen Suara Jokowi

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Calon Presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo berdialog dengan puluhan ribu massa pendukung saat kampanye akbar di Sport Centre Indramayu, Jumat (5/4/2019).

Dalam dialognya, selain menyosialisasikan program tiga kartu, yakni Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja, dan Kartu KIP Kuliah, Jokowi juga menargetkan menang 65 persen suara di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Perlu saya ingatkan bahwa Pilpres 2014 Jokowi-JK menang 59 persen di Indramayu. Itu tahun 2014. Kalau 2019 kepingin berapa? Saya tidak ingin membebani berat-berat, minimal 65 persen,” kata Jokowi.

Baca juga: http://www.fokuspantura.com/politik2639-capres-jokowi-ajak-warga-indramayu-perangi-hoaks#.XKcpldMmzXA.

Jokowi mengatakan, 65 persen suara untuk kemenangan pasangan capres cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin adalah target minimal.

“Minimal 65 persen, 70 persen boleh, 75 persen boleh, 85 persen boleh. Tapi minimal 65 persen lho ya. Waktu tinggal dua minggu lagi, jadi hati-hati ya,” tuturnya diikuti gemuruh massa menjawab "Siap".

Di tempat yang sama, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi- Ma’ruf Amin, Kabupaten Indramayu, Ruslandi mengatakan, target yang diberikan oleh Jokowi sangat mungkin tercapai di Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, komposisi koalisi parpol dulu dengan sekarang berbeda, justru Pilpres tahun ini lebih gemuk dari Pilpres sebelumnya.

“Insyaallah dengan soliditas parpol koalisi Indramayu bisa lebih dari target 65 persen” ucapnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive