Dua Menteri, Dua Ketum Parpol Kunjungi Indramayu, Ada Apa ?

Dua Menteri, Dua Ketum Parpol Kunjungi Indramayu, Ada Apa ?

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kabupaten Indramayu saat menjadi pusat kunjungan secara marathon para pejabat negara, Ketua Umum Parpol hingga Presiden Republik Indonesia. Mereka masing-masing memiliki agenda yang berbeda-beda dalam lawatannya ke kota pendulang ketahanan pangan nasional.

Informasi yang diperoleh Fokuspantura.com,Kamis(4/4/2019), menyebutkan, Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman memilih melaksanakan panen raya di Desa Tambi Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, sementara itu, Menteri Agama Lukman Hakim Syaefudin akan menyaksikan serah terima hibah tanah untuk Embarkasi di Islamic Center Abdul Manan disaksikan ribuan calon jamaah haji tahun 2019 dengan kostum putih - putih.

IMG 20190326 WA0061Adapun untuk agenda Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sedianya akan mengikuti acara panen raya dan sosialisasi bibit benih MSP di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu dihadiri ribuan kader PDI Perjuangan. Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga akan melakukan lawatan di Kabupaten Indramayu dengan beberapa agenda titik kegiatan diawali dengan Dzikir Hadiyu Kebangsaan di Masjid Islamic Center Indramayu.

IMG 20190403 162424Hari berikutnya,Jum'at (5/4/2019), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo,Capres nomor urut 1, akan menghadiri Kampanye Terbuka bersama partai koalisi di Lapangan Sport Center Indramayu dengan puluhan ribu massa yang akan meramaikan momentum politik jelang Pilpres 17 April 2018 nanti.

"Pak Jokowi sedianya akan berkunjung ke Indramayu dalam safari kampanye dari Cirebon, Jum'at(5/4/2019),  sekitar pukul 14.00 wib," kata Ketua TKD Jokowi - Ma'ruf, Ruslandi, kemarin.

Sementara itu, Ketua Ketua TKD Prabowo - Sandi, Kasan Basari mengungkapkan, agenda Kampanye terbuka Capres Prabowo Subianto yang semula akan digelar di Kabupaten Cirebon pada Sabtu, (6/4/2019)lusa, batal dilaksanakan. Saat ditanya alasan pembatalan itu pihaknya masih akan mengikuti rapat dengan Tim TKN di Ciamis.

"Agenda kunjungan Pak Prabowo batal dilaksanakan, kemungkinan dialihkan ke daerah lain,"katanya.

Dimungkinkan, untuk agenda Kampanye Capres no 2 dengan pawai keliling wilayah Indramayu dan Cirebon.

Pada saat yang bersamaan, Kamis(4/4/2019) seluruh kepala desa (Kuwu) menghadiri acara sosialisasi Dana Desa (Dandes) dan ADD dari Kejaksaan Tinggi Propinsi Jawa Barat di Pendopo Indramayu.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive