Kampanye Putaran II, Jokowi di Indramayu, Prabowo ke Cirebon

Kampanye Putaran II, Jokowi di Indramayu, Prabowo ke Cirebon

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kawasan Pantai Utara (Pantura) akan dijadikan pertempuran kedua Capres untuk merebut hati masyarakat guna suksesi pemenangan Pilpres 2019 nanti. Kedua Calon Presiden RI,nomor urut 1 Joko Widodo dan Capres nomor urut 2 Prabowo Subiyanto dijadwalkan akan melaksanakan kampanye terbuka di Indramayu dan Cirebon.

Informasi yang diperoleh Fokuspantura.com, Capres Joko Widodo akan melaksanakan kampanye terbuka di Indramayu dan Cirebon, Jum'at(5/4/2019), sementara Capres Prabowo Subianto akan menggelar kampanye terbuka di Kabupaten Cirebon, Sabtu(6/4/2019) nanti. Masing – masing Capres yang akan menggelar kampanye terbuka akan memilih lokasi penyampaian visi misi yang sudah dikordinasikan bersama tim keamanan setempat. Bahkan untuk Capres Joko Widodo akan menyempatkan diri sholat Juma’at di Masjid Islamic Centre Indramayu.

“Insyaallah Pak Jokowi akan hadir di Indramayu dan melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Islamic Center Indramayu,” kata Ketua TKD Jokowi – Ma’ruf, Indramayu, Ruslandi baru – baru ini di Sekretariat TKD Jokowi Ma'ruf, Perum Shafire Kebulen, Jatibarang Indramayu.

Ia mengatakan, pelaksanaan Pemilu saat ini diharapkan tanpa ada prilaku politik dan demokrasi yang tidal sehat, seperti penyebaran berita dan informasi hoak, ujaran kebencian dan sebagainya.

“Saya atas nama tim mengajak kepada seluruh masyarakat Indramayu untuk menjaga secara tertib dan aman agar pemilu berjalan dengan baik,” tutur Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu ini.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indramayu untuk memilih kembali Joko Widodo – Ma’ruf amin pada 17 April 2019 nanti secara ikhlash.

"Untuk Roundown dan titik – titik kunjungan masih kami rahasiakan, nanti aka disampaikan menyusul,”terang Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.

kampanye pilpres

Ketua TKD Prabowo – Sandi, Kabupaten Indramayu, Kasan Basari mengungkapkan hal yang sama jika Capres Prabowo Subiyanto akan menggelar kampanye terbuka dipusatkan di Kabupaten Cirebon.

“Kami dari TKD Indramayu akan mengirimkan pengurus, kader dan simpatisan dari partai pengusung dengan melakukan konvoi bersama,”kata Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.

Untuk titik keberangkatan, diawali dari kantor DPC Demokrat menuju dalam Kota Indramayu- Pekandangan - Jatibarang – Karangampel, menusuri Pantura Karangampel – Cirebon menuju Jalan RA.Kartini Cirebon - Gunungsari Cirebon - Jln.Tuvarev Kedawung Cirebon dan finish di lapangan Tegalwangi, Kecamatan Weru Cirebon sebagai pusat kegiatan kampanye akbar.

“Saya optimis kegiatan ini bisa berjalan sukses dan menjadi contoh untuk wilayah lainnya serta berdampak pada meningkatnya elektabilitas Capres Prabowo Subianto,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu ini.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive