Enam Dapil di Indramayu Deklarasi Tim Alfa Jokowi - Amin

Enam Dapil di Indramayu Deklarasi Tim Alfa Jokowi - Amin

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Tim Kampanye Nasional, Rieke Diah Pitaloka menghadiri acara Deklarasi Tim Alfa Capres - Cawapres nomor urut 1 Joko Widodo - Ma'ruf Amin di enam Daerah Pemilihan Indramayu, Kamis(7/3/2019).

Safari kampanye Capres nomor urut 1 itu diawali di Lapangan Bola Desa Sukaslamet, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu diikuti oleh sekitar 1.500 massa pendukung Capres petahana.

Selanjutnya, sekitar pukul 11.10 Wib Rombongan Deklarasi Tim Alfa Jokowi - Ma'ruf Amin tiba di Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan dan di sambut oleh para ulama, tokoh agama,   tokoh pemuda dan masyarakat Kecamatan Anjatan.

Didampingi Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Ono Surono dan para Caleg dari PDI Perjuangan dimasing-masing Dapil, mantan Cagub Jawa Barat itu menuju Desa Tempel Timur, Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu untuk menemui ibu - ibu di Dapil Indramayu IV. Difasilitasi Rumah Aspirasi Ono Surono (Raos) dan para Caleg di Dapil tersebut acara berlangsung meriah.

Usai kegiatan di Dapil IV, Rombongan Tim Alfa Jokowi - Ma'ruf menyambangi masyarakat di Sindangkerta, Krangkeng yang merupakan wilayah Dapil Indramayu II. Target sasaran dari Deklarasi Alfa Jokowi yaitu komunitas petani. Rombongan selanjutnya menuju Lapangan Desa Karangsong, Indramayu wilayah Dapil I dan berakhir di Wilayah Dapil Indramayu 3 untuk memenuhi komunitas massa butuh migran di Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang.

"Sangat jelas bahwa di bawah kepimpinan Bapak Jokowi saat ini, sektor pertanian semakin maju, justru itu mari kita dukung sekali lagi untuk kemenangan Bapak Jokowi jadi Presiden," kata Rieke dalam orasi politiknya dihadapan ribuan massa.

Ia sangat  berharap kepada ibu - ibu dan bapak - bapak, untuk memilih pemimpin yang benar - benar mau bekerja, bukan hanya  janji - janji semata.

"Yang di pikirkan Bapak Jokowi adalah rakyat agar memiliki sertifikat tanah," katanya.

Sementara itu, Kordinator Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin, Jawa Barat , Ono Surono mengajak kepada pemilih untuk bersatu untuk mendukung Jokowi - Ma'ruf pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

"Kita harus bersatu untuk memilih pemimpin yang amanah yaitu bapak Jokowi. justru itu kita berharap kita harus dukung penuh pada Pilpres Nanti,"ujarnya.

Ia juga mengingatkankan kepada  pengelola Pondok Pesantren jika  pesantren merupakan pencetak generasi penerus bangsa. Sehingga para santri dan santriwati harus maju dan sejahtera.

Tampak kehadiran Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf di Kabupaten Indramayu mendapat antusias dari masyarakat di beberapa Daerah Pemilihan Indramayu sebagai bentuk dukungan kepada Capres petahana melalui yes yes Jokowi sekali lagi dan menang.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive