Target Pileg Demokrat Indramayu 6 Kursi

Target Pileg Demokrat Indramayu 6 Kursi

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Herman Khaeron, mentargetkan perolehan suara Partai Demokrat di Kabupaten Indramayu pada Pemilihan Legislatif (Pileg)17 April 2019 mendatang seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) caleg partai besutan Susilo Bambang Yudhoyo (SBY) ini harus terpilih menjadi Anggota DPRD Indramayu.

“kami ingin ada kursi di semua dapil minimal kita punya enam kursi,”kata Hero dihadapan wartawan usai menghadiri acara Konsolidasi Partai di Gedung PC NU Indramayu, Selasa(19/2/2019).

Menurutnya, target perolehan enam kursi, belum bisa mengusung pada momentum Pilkada 2020 nanti sebagai Parpol yang memiliki keterwakilan di eksekutif.

“Kalau kita pengen mengusung di pilkada nanti, kita tidak mau bersusah payah mencari koalisi, kita harus memiliki sepuluh kursi, jadi target minimal semua dapil harus ada kursi dan target konservatif harus dapat sepuluh kursi,”jelas Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII ini.

Ia mengatakan, agenda konsolidasi pengurus partai perlu dilakukan sebagai bentuk upaya menyamakan persepsi dan membangun barisan dengan waktu yang tinggal dua bulan ini dapat di manfaatkan dengan baik.

“Tetapi tetap pada koridor bahwa kita harus menyampaikan keyakinan saat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih Partai Demokrat tentu dengan cara yg baik, karena kita punya modal memimpin sepuluh tahun sebagai Presiden yakni Pak SBY,”terangnya.

Ia menambahkan, kepemimpinan SBY memimpin Indoensia tentu sudah memberikan berkontribusi banyak terhadap rakyat dan dengan sepuluh tahun juga sudah terlihat pembangunan yang di lakukan pendiri Partai Demokrat.

“Itu adalah modal dasar yang bisa memberi keyakinan kepada seluruh pemilih untuk memilih kembali Partai Demokrat, dan kalau Partai Demokrat memiliki suara banyak tentu akan memudahkan kita pada Pilkada yang akan datang,”tandasnya menambahkan.

Hadir pada acara Konsolidasi Partai, seluruh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu Pengurus Anak Cabang (PAC) nan Ranting Partai Demokrat se- Kabupaten Indramayu, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat,Sri Budiharjo Herman dan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Indramayu serta seluruh Calon Ligislatif (Caleg) dari berbagai dapil yang ada di kabupaten Indramayu.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive