PC GP Ansor Indramayu Lauching Produk Beras Kemasan Tanpa 3P

PC GP Ansor Indramayu Lauching Produk Beras Kemasan Tanpa 3P
INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Indramayu, melaunching produk beras kemasan di Sekretariat PAC GP Ansor Kecamatan Sukra (Jl. Raya Pantura Desa Sumuradem) Kabupaten Indramayu. Jumat, (03/04/2020).
 
Beras kemasan yang diberi label "sahabat rice" tersebut merupakan beras pilihan keluarga yang rencananya akan dipasarkan ke seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu.
 
"Alhamdulillah, beras kemasan ini harganya terjangkau dan mutunya terjamin dengan kelebihannya tanpa 3P (Pemutih, Pewangi, Pengawet)," ucap Ketua PC GP Ansor Kabupaten Indramayu, Edi Fauzi didampingi Sekretaris dan Komandan Banser Indramayu, di acara launching produk beras kemasan. 
 
Dijelaskan Edi, dalam pemasarannya, beras kemasan ini akan diawali dari PAC GP Ansor Kecamatan Sukra dan akan dilanjutkan ke PAC-PAC lainnya se-Kabupaten Indramayu.
 
"Nanti seluruh ranting Ansor se-Kabupaten Indramayu akan siap menjadi agen beras yang kami produksi," jelasnya.
 
Untuk awal, lanjut Edi, beras kemasan yang di produksinya tersebut berisi 5 kilogram dan 10 kilogram.
 
"Ini untuk awal saja. Nanti kita lihat respons dari masyarakat nya dulu. Ukuran kemasan mana yang banyak diminati, yang tentunya pengemasan itu akan diperbanyak lagi," pungkasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive