RM Daun Pisang Tawarkan Diskon 25 Persen

RM Daun Pisang Tawarkan Diskon 25 Persen

KRANGKENG,(Fokuspantura.com),- Rumah Makan Daun Pisang Jalan Raya Krangkeng Blok Becirong, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu hadir memenuhi keinginan masyarakat Indramayu timur dan sekitarnya. Lewat suguhan khas menu yang millenial, RM Daun Pisang memberikan diskon spesial selama dua minggu sebesar 25 persen bagi pengunjung dan masyarakat yang berkenan menikmati sajian perdana.

Pusat kuliner dengan menu empal priyuk dan asam, sate daging sapi, palestine chicken ini, resmi di buka, Kamis(21/3/2019) oleh ulama terkemuka Indramayu KH.Masyhuri Baedowi, MA.

IMG 20190321 WA0026

"Insyaallah, Rumah Makan Daun Pisang akan resmi dibuka hari ini untuk umum,"kata Owner RM Daun Pisang, H. Syihabudin dihadapan undangan.

Ungkapan terimakasih disampaikan kepada para tamu undangan yang sudah menyaksikan louncing dan pembukaan Rumah Makan yang berada di perbatasan Indramayu - Cirebon ini.

Ia menambahkan, dibukanya RM Daun Pisang merupakan refleksi amal untuk membantu umat Islam di Palestina yang selama ini terus mengalami persoalan dalam menjalankan aktifitas. Oleh karenanya, dengan hadir dan berkenan menikmati hidangan menu kreatif Daun Pisang sudah menyisihkan sedikit untuk beramal bagi rakyat Palestina.

IMG 20190321 WA0027

"Semoga keberadaan RM Daun Pisang bermanfaat sebagai amal bagi seluruh masyarakat dan berjalan lancar tanpa kendala kedepan," pinta Kuwu Pringgacala ini.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berkenan mampir di RM Daun Pisang sebagai salah satu destinasi kuliner baru, dengan menu - menu kreatif masa kini terlebih tawaran diskon bagi pengunjung pertama yang bernan mampir untuk menikmati hidangan dan sajian yang dipersiapkan.

"Selama dua minggu dapat diskon 25 persen, mangga mampir," pungjasnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Jaya Mulya
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive