Pertamina EP Tambun Field Bantu Korban Banjir Bekasi

Pertamina EP Tambun Field Bantu Korban Banjir Bekasi

BEKASI,(Fokuspantura.com),- PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field dan badan Amil Zakat (BAZMA) Pertamina EP serahkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada 11 Desa terdampak banjir di sekitar Bekasi. Kebutuhan pokok tersebut berupa 510 kardus mi instan, 250 paket popok bayi, 200 box makanan bayi dan biskuit, 220 kardus susu UHT dan sereal instan, 100 paket pembalut wanita, air mineral, obat-obatan ringan, sabun mandi dan juga slabber karet untuk membersihkan rumah atau bangunan yang sudah mulai surut genagan airnya.

Bantuan ini diserahkan oleh relawan Pertamina EP Asset 3 Tambun Field dan BAZMA Pertamina EP Asset 3 kepada Desa Kedungjaya, Kedung Pengawas, Buni Bakti, Muara Bakti, Samudra Jaya, Segara Jaya, Hurip Jaya, Pantai Hurip, Tambun Utara, Jaya Bakti, serta Buni Baru, yang seluruhnya berada di wilayah Kabupaten Bekasi. Bantuan mulai disalurkan sejak Kamis pagi, 2 Januari 2020 hingga saat ini.

Informasi yang diperoleh, Pertamina EP Asset 3 Tambun Field juga mendirikan posko darurat untuk para tenaga kerja lokal yang menjadi korban bencana banjir. Anggaran yang dialokasikan untuk bantuan peduli banjir ini tidak hanya dari perusahaan, namun juga hasil donasi para pekerja Pertamina EP Asset 3 dan Tambun Field.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive