Syamsul Bachri Sambangi Kantor PWI Indramayu

Syamsul Bachri Sambangi Kantor PWI Indramayu
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota Komisi 3 DPRD Propinsi Jawa Barat, Syamsul Bachri, sambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Indramayu, Jawa Barat, Kamis,(9/7/2020).
 
Kedatangan Politisi PDI Perjuangan Dapil Jabar 12 itu dalam rangka Reses Masa Persidangan 2 DPRD Propinsi Jawa Barat di masa Pandemi Covid-19. Ia datang di Sekretariat PWI Indramayu Jalan Olahraga, diterima Sekretaris PWI Indramayu, Iir Sairoh didampingi anggota lainya.
 
Dalam kesempatan itu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Propinsi Jawa Barat, menyerahkan bantuan seratus masker untuk dapat dipergunakan para wartawn dalam menjalankan tugas peliputan dilapangan. Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian wakil rakyat untuk para juru kamera yang saat Pandemi tak pernah usai dalam menggali informasi sebagai pilar demokrasi di negeri ini.
 
"Wartawan dalam menjalankan tugas harus diproteksi dengan APD dan masker, makanya kami hadir ditengah-tengah teman - teman jurnalis," kata Syamsul.
 
Menurutnya, saat ini perkembangan kasus Covid-19 di Jawa Barat masih terus bergerak dengan menyumbang ratusan kasus dari cluster baru sebagaimana informasi yang berkembang hari ini di Bandung. Oleh karenanya, ia mengingatkan kepada para Jurnalis agar tetap memperhatikan protokol kesehatan walaupun dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
 
Ia menjelaskan, dalam menjalankan profesi sebagai pemburu berita, kadang Protokol Kesehatan diabaikan oleh teman - teman jurnalis, oleh karenanya, melalui reses yang dilaksanakan dengan jaga jarak dan keterbatasan peserta tersebut, mengingatkan untuk bersama-sama menjaga diri dari kemungkinan - kemungkinan yang baka terjadi kedepan.
 
"Semoga teman-teman jurnalis tetap semangat dan sehat selalu dalam menjalankan tugas," terang Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu ini.
 
Sementara itu, Sekretaris PWI Indramayu, Iir Sairoh, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian wakil rakyat dari PDI Perjuangan yang sudah memiliki hubungan baik selama ini. Ia turut mendoakan agar beliau senantiasa sehat dan tetap menjadi wakil rakyat yang berada ditengah-tengah masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi selama ini.
 
"Masukan dan dukungan dari beliau akan kami perhatikan, karena selama ini Pak Syamsul sudah sangat dekat dengan teman-teman wartawan," katanya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive