PolitikFokus ParlemenSyamsul Bachri Bagikan 7,5 Ton Beras untuk Masyarakat

Syamsul Bachri Bagikan 7,5 Ton Beras untuk Masyarakat

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Momentum Ramadhan 1441 Hijriyah, dijadikan sebagai muhasabah tahunan bagi politisi PDI Perjuangan yang saat ini duduk di DPRD Propinsi Jawa Barat. Jika sebelumnya, pria yang terpilih sebagai wakil rakyat di Dapil Jabar 12 ini, turut serta mendukung kegiatan pembagian sembako untuk pengurus internal parpol hingga tingkat anak ranting, mendekati lebaran tahun ini, ia fokus berbagi bersama masyarakat terdampak Covid-19.

Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Syamsul Bachri, mengatakan, momentum berbagi dengan sesama yang dilakukan setiap tahun menjelang Idul Fitri, bukan hal yang baru bagi sosok politisi PDI Perjuangan. Namun rutin dilakukan setiap tahun untuk menginfakan sebagian rizqi yang diperoleh selama satu tahun. Suami dari Diretur PT Mega Utama Sakti ini, bakal membagikan 7,5 ton beras untuk masyarakat diwilayah tempat tinggal dan usahanya, serta masyarakat Kabupaten Indramayu dan Cirebon.

“Tolong sampaikan kepada saya jika di wilayah lingkungan tempat tinggal saya yang tidak makan jelang lebaran ini, karena tidak punya beras,” kata Syamsul kepada Fokuspnatura.com, Kamis,(21/5/2020).

Momentum berbagi jelang Idul Fitri tahun ini, bukan hanya bantuan berbentuk beras saja, tapi ia juga menyiapkan sekitar 750 paket sembako untuk masyarakat yang bisa dijangkau saat pendistribusian, baik melalui kerabat dekat, ketua RT, maupun tokoh masyarakat yang diwilayahnya banyak ditemukan kaum dhuafa.

Menurutnya, gerakan berbagi dengan sesama kali ini juga, lebih banyak mempertimbangkan untuk masyarakat terdampak Covid-19, karena masalah penanggulangan pandemi Covid-19, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi semua pihak berhak untuk bersama – sama melakukan langkah konkrit guna jaring pengaman sosial.

“Semoga apa yang sudah kami lakukan bersama keluarga, dapat menjadi amal yang terus mengalir dan selalu dikaruniai keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

ads

Baca Juga
Related

Ketua DPC Gerindra Indramayu Ancam Lapor Polisi Terkait SK Partai Palsu

Simak Ucapan Selamat untuk Bupati Indramayu Nina Agustia : {youtube}--30FGBwkN0|500|250|1{/youtube} INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-...

155 WB PKBM Cerdas Sejahtera Ikuti UNBK

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-  Pelaksanaan Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) 2017 berbeda...

Kapolres Yoris Ajak Pelajar Jaga Kondusifitas Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Polisi HM Yoris...

Pemkab Indramayu Ajukan Tiga Exit Tol Cipali

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Penurunan geliat perekonomian masyarakat wilayah Pantura Indramayu, Jawa...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu