PolitikFokus ParlemenAleg Kiki Zakiyah, Tantang Gamer Online Dapat Paket Sembako

Aleg Kiki Zakiyah, Tantang Gamer Online Dapat Paket Sembako

KARANGAMPEL,(Fokuspantura.com),- Bagi warga pengguna facebook, bisa memiliki kesempatan mendapatkan sembako dari anggota DPRD Kabupaten Indramayu Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kiki Zakiyah.
 
Namun untuk bisa mendapatkan paket sembako itu, warganet harus add pertemanan dulu dengannya hingga di Accept (diterima).
 
Jika sudah berteman, warganet yang siap menerima tantangan game online Pop Stone 2, bisa langsung mencobanya untuk mengalahkan score yang diraih Kiki Zakiyah saat ini yakni 17.455. Peserta turnamen juga wajib bermain game #dirumahaja selam 2-3 hari.
 
“Baru lima orang yang sudah mencapai target melampaui score saya yaitu diatas 17.500 poin,” jelas Kiki Zakiyah.
 
Bagi warganet yang bisa menyelesaikan tantangan tersebut sudah dipastikan mendapatkan hadiah sembako darinya yang akan dikirimkan ke rumah masing-masing melalui kurir/ ojeg.
 
“Score akhirnya mereka bagikan ke facebook dengan menandai saya. Dengan begitu, saya bisa mengetahui penantang berhasil atau tidaknya,” selorohnya.
 
“Dan insha Allah, saya akan mengulang CHALLENGE lainnya yg berbeda, yg di lakukan dirumah,” imbuhnya.
 
Diadakannya turnamen game ini, merupakan salah satu bentuk dukungannya dalam menerapkan Physical Distancing kepada masyarakat melalui medsos agar tidak keluar rumah guna memutus mata rantai Corona Virus Desease (Covid-19).
 
“Saya memberikan himbauan dengan cara yang lebih menarik kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah dengan tujuan mengurangi dan menghambat bahkan memutus mata rantai covid-19 di tengah masyarakat dengan cara yang menyenangkan walaupun harus di rumah saja,” ungkap anak dari pengusaha daging sapi ini.
 
Dia berharap, himbauan physiscal distancing melalui medsos dengan cara mengadakan turnamen game online untuk dimainkan #dirumahaja, salah satu cara yang efektif bagi masyarakat khususnya Dapil II (Karangampel, Kedokanbunder, Krangkeng, Juntinyuat) untuk bisa menerapkannya.
 
“Diadakannya turnamen game Online tersebut, saya bisa sedikit membantu mengurangi beban hidup bagi warganet masyarakat Indramayu, (khususnya dapil2) yang terkena dampak covid-19 ini. Terutama kebutuhan pangan, yang setiap hari di butuhkan untuk menyambung hidup.” Pungkasnya.
ads

Baca Juga
Related

PN Indramayu Vonis Pelaku Trafficking Kurungan 9 Tahun

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Majelis Hakim Pengadilan Negeri Indramayu mevonis terdakwah AN...

Peringatan HAB Kemenag ke-72, Momentum Tebarkan Kedamaian Umat

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kedamaian adalah pesan universal semua agama kepada umat...

Pasien Covid-19 di Kabupaten Tegal Lima Orang

SLAWI, (Fokuspantura.com),- Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kabupaten Tegal...

Pelaksanaan PON XX 2021 Harumkan Nama Papua

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Duta PON XX 2021 Papua, Boaz Salossa meyakini...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu