Aleg Roni Januri Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Aleg Roni Januri Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada
KARANGAMPEL,(Fokuspantura.com),- Anggota Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Kabupaten Indramayu, Roni Januri, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar jelang pesta 5 tahunan Pilkada Indramayu, 23 September 2020 nanti.
 
Ajakan tersebut disampaikannya saat menggelar Reses Anggota DPRD Indramayu masa persidangan I tahun 2020 di Blok Waspen, Desa Dukuh Jeruk, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat, (14/02/20). 
 
"Saya mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas desanya masing-masing. Karena tahun 2020 sekarang adalah tahun politik," katanya.
 
Ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Indramayu khususnya masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 2, agar tidak cepat terprovokasi terkait hal-hal yang tidak diinginkan dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu maupun Pemilihan Kepala Desa serentak 2020 nanti. 
 
"Setelah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, akan ada Pemilihan Kuwu. Maka saya mengingatkan kepada masyarakat, untuk tidak terjadi gesekan-gesekan," ucapnya.
 
Ia berharap, di tahun politik ini masyarakat Kabupaten Indramayu mampu menjaga satu sama lain untuk tidak terpecah bela hanya karena berbeda pilihan  dan menjadikan daerahnya tetap aman dan kondusif.
 
"Jangan karena beda pilihan, jadi musuhan sesama tetangga. Kalau calon pilihannya menang atau kalah, kita titip harapan kepada yang terpilih," tuturnya.
 
"Masyarakat bisa menilai pemerintah daerah maupun pemerintah desa. Kalau memang pelaksanaan programnya bagus, ya harus kita dukung dan lanjutkan." Pungkasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive