Pimpinan DPRD Indramayu Dilantik Pekan Depan

Pimpinan DPRD Indramayu Dilantik Pekan Depan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pimpinan Sementara DPRD Indramayu, Syaefudin memastikan pelantikan Pimpinan DPRD Indramayu definitif akan dilaksanakan pada Senin(23/9/2019) lusa. Kepastian agenda Rapat Paripurna DPRD Indramayu tersebut dilaksanakan pasca Gubernur Jawa Barat menanda tangani SK Pengesahan Pimpinan DPRD Indramayu.

“Insyaallah Senin, yang lantik Ketua Pengadilan Negeri Indramayu,” katanya saat dikonfirmasi, Jum’at(20/9/2019).

Menurutnya, pelantikan Pimpinan DPRD Indramayu definif menjadi penting, sebagai awal keabsahan dari proses yang akan dilakukan agar Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan keputusan – keputusan pimpinan konstitusi.

“Setelah Pimpinan DPRD Indramayu sah, maka selanjutnya tahapan pembentukan AKD dapat dimulai,”terang Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu ini.

Senada, Sekretaris DPRD Indramayu, Iding Syafrudin membenarkan kepastian agenda pelantikan empat Pimpinan DPRD Indramayu yang akan dilaksanakan pada awal pekan depan.

Menurutnya, kepastian agenda pelantikan Pimpinan DPRD Indramayu ini, seiring dirinya memperoleh SK Keputusan Gubernur Jawa Barat yang diterima pada Kamis(19/9/2019) kemarin di Pakuan Bandung.

“SK Pimpinan definitif sudah di tandatangani Gubernur, untuk pelantikannya menunggu petunjuk pak Ketua DPRD Indramayu,” tuturnya.

Ia mengaku, sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan pelantikan Pimpinan DPRD Indramayu dengan agenda Rapat Paripurna dalam rangka peresmian pengucapan sumpah pimpinan DPRD Indramayu.

Sementara itu, data yang diperoleh, Pimpinan DPRD Indramayu akan diisi oleh Ketua DPRD H. Syaefudin (Anggota Fraksi Golkar), Wakil Ketua, Mohamad Sholihin (Anggota Fraksi PKB), Wakil Ketua, Sirojudin (Anggota Fraksi PDI Perjuangan) dan Wakil Ketua Turah (Anggota Fraksi Partai Gerindra).


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive