Jelang Pelantikan, Tujuh Dewan PKB Indramayu Naik Becak

Jelang Pelantikan, Tujuh Dewan PKB Indramayu Naik Becak

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Tujuh Anggota DPRD Indramayu terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih konvoi naik becak dari Kantor PC NU Kabupaten Indramayu menuju tempat berlangsungnya acara pelantikan di Gedung DPRD Indramayu, Jum’at(30/8/2019) kemarin.

Rombongan wakil rakyat PKB ini dipimpin oleh Ketua DPC PKB Indramayu, Mohamad Sholihin diikuti oleh Sekretaris DPC PKB, Amroni, Sekretaris PC NU Indramayu, Ahmad Muzani Nur, Roikhatul Janah, Dalam, Casmuni dan Imam Multaqim.

muzani nurAkhmad Muzani Nur, Caleg PKB Terpilih Dapil Indramayu 1 dan Amroni Caleg Terpilih Dapil Indramayu 2

Ketua DPC PKB Indramayu, Mohamad Sholihin mengatakan, tujuh anggota dewan terpilih dari partai berlogo bintang sembilan ini berbeda dengan caleg terpilih lainnya yang berangkat menuju Gedung DPRD Indramayu dari tempat yang disediakan oleh panitia.

Menurutnya, tujuh caleg terpilih PKB, merupakan sosk politisi yang dibesarkan dari organisasi Nahdlatul Ulama (NU), maka langkah awal dari ikhtiar politik tujuh Caleg terpilih harus bermula dari rumah besar NU di Jalan Gatot Soebroto Indramayu.

Casmuni Caleg Terpilih Dapil Indramayu 3Casmuni Caleg Terpilih Dapil Indramayu 3

“Kami meyakini, ikhtiar ini dalam rangka meminta do’a dan restu dari para ulama NU, bahwa kami tidak bisa lepas dari NU dan Becak adalah simbol rakyat kecil, lnsyaallah PKB komitmen dengan rakyat kecil,”kata Pimpinan Sementara DPRD Indramayu ini.

Ia menambahkan, dengan upaya itu, diharapkan, seluruh langkah wakil rakyat dalam menjalankan tugas, mendapat dukungan penuh dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indramayu. Sehingga do’a para kiyai dan sesepuh NU senantiasi menyertai langkah dan perjuangan pada saatnya nanti.

Dalam Caleg Terpilih Dapil Indramayu 5Dalam Caleg Terpilih Dapil Indramayu 5

Ia menyampaikan ucapan terima kasih, atas perjuangan para caleg, kader dan keluarga besar PKB serta rakyat lndramayu yang sudah memilih PKB, Semoga ia bersama enam kader terpilih bisa berjuang untuk kemaslahatan rakyat lndramayu.

Imam Mul Mutaqin Caleg Terpilih Dapil Indramayu 6Imam Mul Mutaqin Caleg Terpilih Dapil Indramayu 6

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Indramayu yang telah mendukung dan menghantarkan tujuh kader PKB untuk duduk di Gedung DPRD Indramayu, semoga kami dapat mengemban amanah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, tampak dari iringan konvoi becak para keluarga, kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu turut serta menyertai rombongan hingga sampai ke Gedung DPRD Indramayu yang jaraknya tidak terlalu jauh.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive