Rayakan Idul Adha 1440 H, Roni Januri Qurban Satu Ekor Sapi

Rayakan Idul Adha 1440 H, Roni Januri Qurban Satu Ekor Sapi
KEDOKANBUNDER,(Fokuspantura.com),- Anggota DPRD Indramayu dari Partai PDI Perjuangan, Roni Januri turut merayakan Idul Adha 1440H yang jatuh pada hari Minggu, 11 Agustus 2019. Melalui amalan taqarrub ilallah, ia menyerahkan hewan qurban berupa satu ekor sapi untuk konstetuen dan masyarakat Desa Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder, Indramayu, Jabar, Minggu(11/8/2019).
 
Usai penyembelihan, Roni Januri menyerahkan langsung daging kurban tersebut kepada 1200 warga yang sebelumnya telah diberi kupon. 
 
Roni Januri merasa bersyukur bisa melaksanakan ibadah qurban di hari raya idul adha 1440 H. Dia berharap, daging qurban tersebut dapat bermanfaat bagi warga penerima.
 
"Alhamdulillah berkurban ini menjadi bagian dari rasa syukur saya sekaligus menjaga silaturrahmi dengan konstituen," ucapnya.
 
Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, dirinya sebagai pribadi ataupun wakil rakyat patut mengucapkan terimakasih kepada konstituennya karena kembali dipercaya masyarakat menjadi anggota DPRD Indramayu periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) II (dua) Indramayu yang meliputi 4 Kecamatan. Yakni, Karangampel, Kedokanbunder, Krangkeg dan Juntinyuat. 
 
Sebagai anggota DPRD Indramayu, kewajiban memperjuangkan serta membawa aspirasi masyarakat Dapil II akan terus diupayakan.
 
"Saya sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin kepada semua masyarakat Indramayu khususnya Dapil II. Saya akan selalu siap lahir bathin untuk berjuang dan terus bergerak bersama masyarakat. Insha Allah saya akan selalu berada di pihak masyarakat untyk membela kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive