PolitikFokus ParlemenRibuan Warga Pasekan Kepung DPRD Indramayu

Ribuan Warga Pasekan Kepung DPRD Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ribuan warga masyarakat Kecamatan Pasekan , Indramayu, Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Keadilan Untuk Masyarakat Kecamatan Pasekan, mendatangi gedung DPRD Kabupaten Indramayu. Merek melakukan aksi unjuk raksa menuntut agar perbaikan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Pasekan, segera dilakukan oleh Pemkab Indramayu.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu agar segera memperhatikan pembangunan infrastruktrur jalan dan jangan adanya diskriminasi pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pasekan,“ Tegas Perwakilan Aksi, H.Juhadi Muhamad.

Masa mendesak kepada DPRD Kabupaten Indramayu dan dinas terkait agar segera merealisasikan tuntutan untuk memperbaiki kondisi infrastruktur diwilayah Kecamatan Pasekan tersebut.

Usai berorasi perwakilan unjuk rasa audensi untuk menyampaikan aspirasi di temui langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Indramayu, H Muhaemin didampingi anggota Solihin dan Asda II Setda Indramayu, Maman Kostaman serta Kabid Jalan PUPR Wempi.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu H Muhaemin mengatakan wilayah Kecamatan Pasekan sudah termasuk dalam anggaran pembangunan infrastruktur di tahun 2019, bahkan dalam rencananya terdapat lima titik yang akan diadakan pembangunan dan sudah masuk dalam APBD proses pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan akan di rencanakan bulan Maret mendatang.

“Tinggal menunggu proses lelang, dan Pemerintah Kabupaten Indramayu tidak mendiskriminasikan terkait masalah pembangunan infrastruktur jalan,” tegasnya .

Usai menyampaikan aspirasi di gedung DPRD Indramayu, massa selanjutkan menyampaikan orasi di depan Kantor Bupati Indramayu, namun saat orasi tersebut sempat terjadi bentrokan dengan aparat kepolisian dikarenakan, massa memaksakan diri untuk menerobos masuk ke dalam pendopo Indramayu dan selanjutnya polisi dapat menghalau para pendomonstran dengan menembakkan gas air mata. Akibat peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan massa dapat dibubarkan.

ads

Baca Juga
Related

DMS Kecam Aksi Terorisme di Surabaya

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota Komisi V DPR RI, H.Daniel Muttaqin Syafiudin...

Endang Effendi Kembali Jabat Dirum PDAM Tirta Darma Ayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menyerahkan Surat Keputusan...

Proses Pansel Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Disoal

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, angkat bicara terkait proses dan...

Angka Kecelakaan Lantas Jabar Tertinggi Ketiga

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar, AKBP Asep Pujiyono...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu