Pria Asal Desa Arahan Lor Nekat Gantung Diri.

Pria Asal Desa Arahan Lor Nekat Gantung Diri.

ARAHAN,(Fokuspantura.com),- Warga Desa Arahan Lor, Blok Kesambi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, digegerkan dengan penemuan sosok Rosita Bin Rasbani(21) tewas mengenaskan dengan cara gantung diri (gandir) di kamar pribadinya,Minggu,(17/05/2020).

Informasi yang diperoleh Fokuspantura.com menyebutkan, jelang berbuka puasa, pihak keluarga korban mencium bau amis, seketika itu juga, kakak korban, Karjo, merasa curiga karena kamar yang ditempati korban terkunci. Ia mencoba mengetuk pintu kamar tidak dibuka dan tidak ada jawaban dari korban, selanjutnya Karjo, melaporkan kecurigaan tersebut kepada Ketua RT 05, Wasli. Disaksikan ketua RT, Karjo berusaha masuk dengan membuka paksa jendela kamar korban dan diketahui korban sudah tergantung di kamar dengan seutas tali tambang warna merah dan terdapat tangga bambu yang ada dikamar korban diduga untuk mengahiri hidupnya. Selanjutnya saksi mata memutus ikat tambang yang digunakan korban untuk gantung diri.

"Dari mulai jam sepuluh malam adik saya meminta roko,setelah itu masuk kamar,dan ketika keesokan harinya ingin membangunkan berbuka puasa tidak kunjung bangun,dan keadaan kamar terkunci " Papar Karja.

Menurut Karja, adiknya nekad mengakhiri hidup dengan bunuh diri, tanpa ada persoalan yang serius terutama dengan keluarga.

"Tidak ada persoalan apapun terkait motif adik saya bunuh diri," Imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto, melalui Kapolsek Arahan, AKP Amizar, membenarkan kejadian tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian perkara bersama Tim Inafis Polres Indramayu, untuk menyelediki penyebab kematian Rosita. Namun dari keterangan saksi - saksi yang diperoleh korban tidak ada keluhan dan tidak mempunyai riwayat sakit.

“Almarhum belum mempunyai istri dan tinggal bersama orang dan keluarga serta pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi oleh team Forensik Polres Indramayu dengan membuat surat peryataan diatas materai,” kata Amizar.

Dari hasil oleh TKP, jenazah korban tidak ditemukan tanda - tanda bekas kekerasan, selanjutnya jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum ( TPU ) Buyut Cukul / Paok Desa Arahan Lor Kec. Arahan pada hari Senin Pagi tanggal 18 Mei 2020.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Jaya Mulya
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive