Truk Colt Diesel Hantam Tronton Parkir Satu Tewas

Truk Colt Diesel Hantam Tronton Parkir Satu Tewas

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kecelakaan lalu lintas di jalan Pantura Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, antara dua kendaraan yakni truk tronton nopol E 8617 DA ditabrak truk colt diesel nopol E 8232 KT mengakibatkan seorang penumpang Sumarno (35) warga Desa Panguragan Wetan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon tewas, Jumat (6/9/2019).

Infromasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut berawal saat mobil Truk tronton dengan nomor polisi (nopol) E 8617 DA dikemudikan Ferry Rosul Fernandes (52 tahun) warga Lawangan Daya, Kabupaten Pamekasan, datang dari arah arah Jakarta ke Cirebon.

Saat melintasi di Jalan By Pass Pantura Sukalila, mobil bermuatan berat itu mogok. Ferry pun segera menepikan kendaraannya itu ke jalur lambat dengan posisi mobil masih di badan jalan yang kemudian kendaraannya berhenti.

Tak berapa lama, dari arah yang sama datang mobil truck colt diesel nopol E 8232 KT di kemudikan oleh Roni (50 tahun), penduduk Desa Panguragan kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon. Diduga karena kecepatan tinggi sehingga mobil truck colt diesel menabrak belakang truk tronton yang mogok tersebut. Akibatknya bagian depan mobil yang dikemudikan Roni ringsek. Dan malangnya, penumpang mobil itu tewas tergencet akibat benturan keras.

Akibat peristiwa itu, truk colt diesel terdorong hingga tercebur di sungai sekitar lokasi. Beruntung pengemudinya selamat dari kecelakaan maut ini. Sementara, warga yang mendengan suara keras dari benturan kedua benda ini berdatangan ke lokasi kejadian. Sebagain warga lalu melaporkan peristiwanya kepada petugas Kepolisian. Sejumlah anggota Satlantas Polres Indramayu pun datang ke lokasi kejadian beberapa waktu usai mendapatkan laporan. Polisi kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat termasuk mengamankan ke dua mobil tersebut.

Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Polisi M Yoris MY Marzuki melalui Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi Ahmat Troy Aprio di dampingi Kanit Laka Inspektur Satu Polisi Harry S membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan rusaknya kedua kendaraan. Menurut dia, pihaknya masih melakukan pendalaman guna mengetahui kejadian pasti dari peristiwa kecelakaan tersebut.

"Penyebab pastinya masih kita dalami dengena meminta keterangan dari beberapa saski, " kata dia.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive