Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Warga Lamaran Tarung Geger

Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Warga Lamaran Tarung Geger

CANTIGI,(Fokuspantura.com),- Kembali ditemukan mayat dalam kondisi mengambang di pinggir Kalianyar Cimanuk, Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sosok mayat yang belum di ketahui identitasnya itu, sempat menggegerkan warga sekitar. Jasad misterius ditemukan atas laporan masyarakat, Selasa(6/8/2019).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, penemuan mayat tersebut bermula dari laporan warga yang beraktifitas sebagai nelayan menemukan sosok mayat mengambang. Saat itu juga nelayan usai menangkap ikan menginformasikan kepada warga sekitar atas penemuan sosok jasad mengambang. Seketika warga mealaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisan Sektor Cantigi.

"Atas informasi dari tukang jaring, saya mengecek benar ada mayat mengambang, ahirnya saya melaporkan kepada pihak kepolisian, " kata Warnita warga Desa Lamarantarung, Blok Kadapi kepada Fokuspantura.com.

Dari hasil laporan warga, Kapolsek beserta jajaranya langsung menuju TKP dan betul ditemukan ada jenazah mengambang dipinggir sungai yang belum diketahui identitasnya. Korban selanjutnya langsung di evakusi dan  di kirim ke Rumah Sakit Bayangkara, Losarang untuk dilakukan otopsi guna menemukan penyebab kematian.

"Korban jenazah sudah di bawa ke RS Bhayangkara Losarang, guna mengetahui penyebab kematian," kata Kapolsek Cantigi Iptu Heryanto saat dikonfirmasi.

Pihaknya masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan bukti-bukti dan menggali keterangan dari saksi yang diperoleh guna pengembangan lebih lanjut terkait penyebab kematian.

“Tunggu hasil otopsi terkait korban tersebut, saya belum bisa memastikan, kalau menurut keterangan masyarakat korban tersebut SWD, tapi itu baru dugaan sementara," terang Heryanto

Sementara itu, Castono (38) Warga Desa Lamaran Tarung Blok Panggang meyakini jika ciri - ciri jasad tersebut mengarah kepada   SWD umur 40 warga Desa Panyingkiran Lor Blok panggang, RT/RW/ 07/02, Kecamatan Cantigi. Namun demikian pihaknya menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap identitas korban.

“Dari ciri - cirinya korban itu betul SWD," tuturnya.

Pihak Polres Indramayu sudah menurunkan tim Inafis guna menggali dan menemukan identitas korban apakah jenazah warga sekitar atau kiriman dari daerah lain. Namun menurut informasi keberadaan rumah terduga korban sudah ramai dikunjungi warga, bahkan kondisi istri SWD sudah tak sadarkan diri.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Aripin
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive