Warga Sleman Lor Digegerkan Temuan Mayat.

Warga Sleman Lor Digegerkan Temuan Mayat.
SLIYEG, (Fokuspantura.com),- Warga Desa Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, digegerkan dengan temuan mayat sekira pukul 19.30 wib, Senin malam, (5/8/2019). Jasad mayat diketahui identitas bernama M. Tapjui Abrori (30) warga Blok Rengas Rt 031 Rw 04 Desa Jatibarang Indramayu itu ditemukan mengenaskan.
 
Saksi mata Wahyudi (49) menuturkan, awal mula saat berjalan melintasi di rumah kontrakan milik Hj. Kotiah mencium bau busuk dan ia bergegas meminta bantuan teman tetangganya Lukman Zaenudin (25) dan berinisiasi mendobrak pintu belakang, sontak saja setelah pintu terbuka semuanya dikagetkan melihat posisi korban sudah tak bernyawa dalam keadaan terlentang dan sudah bau busuk.
 
“Setelah saya dan warga yang lain mendobrak pintu belakang lalu mengetahui korban kondisinya sudah terlentang dan bau busuk” Tuturnya kepada awak media.
 
Lebih lanjut, Wahyudi menuturkan dirinya langsung menghubungi pihak keluarga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sliyeg untuk mendapat tindakan.
 
Sementara itu, petugas yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengungkapkan penemuan mayat ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan. 
 
“Keterangan dari keluarga Sabtu kemarin korban masih bertemu dalam acara keluarga di jatibarang, dan pihak keluarga menolak untuk tidak dilakukan otopsi dan pemeriksaan medis” Ujarnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ade Irawan

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active