Warga Indramayu Dihebohkan Pesawat Jatuh

Warga Indramayu Dihebohkan Pesawat Jatuh

CANTIGI,(Fokuspantura.com),- Ratusan warga Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu dihebohkan oleh jatuhnya pesawat carter di sekitar perairan Daerah Aliran Sungai (DAS) Cimanuk Blok Kujang desa setempat.

Menurut pengakuan warga setempat, Suwarjono mengatakan, terduga pesawat yang masih belum teridentifikasi itu lending mendadak di perairan Sungai Cimanuk sebelum Bendungan Karet Waledan sekitar pukul 14.30 wib. Saat ini Tim SAR sedang melakukan pencairan dibantu aparat kepolisian setempat.

“Batang pesawat tidak bisa terlihat karena diduga masuk ke dasar sungai cimanuk,”katanya saat dihubungi, Senin(22/7/2019).

Ia menjelaskan, saat berada di lokasi kejadian, para pihak Tim SAR , BPBD dan Polisi sedang melakukan pencarian dan evakuasi korban.

“Baru ditemukan satu korban selamat dan sudah di larikan ke RSUD Indramayu,”tuturnya.

Hingga berita ini ditulis, pernyataan resmi dari pihak kepolisian belum diperoleh, kendati demikian antusias masyarakat sekitar yang sedang menyaksikan proses evakuasi dan pencarian korban terus berdatangan. Dugaan sementara, korban berjumlah tiga orang, namun kepastian itu menunggu rilis dari pihak kepolisian.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Aripin
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive