Polisi Terus Buru Pelaku Penganiayaan di Toko Sampurna

Polisi Terus Buru Pelaku Penganiayaan di Toko Sampurna

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jajaran Satreskrim Polres Indramayu terus memburu pelaku penganiaya yang terjadi di Toko Sampurna Jalan Mayor Dasuki Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat dan sempat menggerkan warga sekitar, Sabtu(23/2/2019).

Kapolres Indramayu, AKBP Yoris MY Marzuki didampingi Kapolsek Jatibarang Kompol Agus Wahidin mengungkapkan saat ini polisi sedang memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

"Pelaku satu orang dan sudah diketahui identitasnya, saat ini sedang dilakukan pengejaran,"kata Yoris di TKP usai membawa korban ke RSUD Indramayu.

Menurutnya, barang bukti yang dapat diamankan pihak kepolisian, sebilah golok yang digunakan pelaku dan beberapa bukti petunjuk lainnya. Sementara dari hasil olah TKP kehilangan barang - barang milik korban masih dalam pendalaman pihak kepolisian.

Baca Juga ; http://www.fokuspantura.com/kriminal/2568-penjaga-toko-sampurna-jatibarang-dibacok-pelaku-kabur#.XHFC8lvUzV4.

Ia bersyukur, korban yang mengalami luka bacok sudah dapat ditangani langsung oleh tim medis RSUD Indramayu kendati luka serius yang menimpa tangan dan kepala korban sangat serius.

"Alhamdulillah korban sudah ditangani dokter, semoga korban segera pulih dan sehat," tegas Yoris.

Yoris belum memastikan motif dan latar belakang pelaku melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban Ardes Sampurna.

"Apakah ada unsur dendam atau murni perampokan penyidik masih melakukan pendalaman dengan menggali keterangan saksi," tambahnya.

Seperti diketahui, peristiwa tragis yang menimpa Ardes Sampurna(34) warga Jalan  Mayor Dasuki Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mengalami dugaan tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan saat menunggu Toko Sampurna Jalan Mayor Dasuki no 149 Kecamatan Jatibarang terjadi sekitar pukul 15.30 wib.

Korban yang mengalami luka serius langsung dilarikan ke RSUD Indramayu oleh Kapolres Indramayu dikawal Kapolsek Jatibarang Kompol Agus Wahidin untuk mendapatkan pertolongan, mengingat luka yang sangat parah dengan lumuran darah.

"Ya beliau didampingi saya dan yang evakuasi ke RSUD Indramayu, yang nyupir ambulance juga saya,"Kata Kompol Agus.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive