Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/PK Rayakan Ultah ke-72

Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/PK Rayakan Ultah ke-72

TEGAL, (Fokuspantura.com),- Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 menggelar perayaan  ulang tahun Persit KCK ke  72 . Acara yang digelar diaula Kapten Damhuri Amir,  dihadiri Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos. M. Tr (Han) beserta perwira Staf dan para Danki jajaran Yonif 407/PK, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 beserta seluruh pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407, Sabtu(7/4/2018).

Momentum bersejarah ditahun 2018 ini mengusung tema " Dengan Dilandasi Keimanan Dan Ketaqwaan Persit KCK Bertekad Untuk meningkatkan Potensi Diri Kesehatan dan Pendidikan Keluarga Serta Kreativitas Anggota  Guna Mendukung Tugas TNI AD ".

Acara diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407. Selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Ny. Lantari sebagai anggota Persit tertua/terlama di lingkumgan Yonif 407/PK. Sedangkan  untuk potongan tumpeng kedua diberikan kepada Ny. Ringga sebagai anggota Persit termuda.

Acara dilanjutkan sambutan Danyonif 407/PK dan Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 serta penyerahan hadiah lomba-lomba yang diadakan sebelumnya. Dalam kesempatan yang sama bagikan doorprise, dilanjut dengan ramah - tamah serta  hiburan.

Dalam sambutannya Danyonif 407/PK mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap Persit KCK khususnya untuk anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407.

Diharapkan hikmah rangkaian kegiatan ini dapat memupuk semangat kebersamaan,  sekaligus sebagai sarana untuk intropeksi atas apa yang telah dikerjakan selama ini. Dan kedepan mampu mempersembahkan prestasi yang lebih terbaik untuk organisasi. 

Menurutnya, tema HUT Persit KCK Ke -72 tahun 2018 ini merupakan wujud peran Persit yang hakekatnya merupakan pengabdian baik untuk kepentingan organisassi maupun dalam mendukung kelancaran tugas suami sebagai seorang prajurit, ungkap Danyonif 407/PK.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico dalam sambutannya menyampaikan makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit KCK Ke -72 ini sebagai wahana intropeksi dan evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama setahun ini. 

Menurutnya, segala kekurangan dimasa lalu dapat diperbaiki dan disempurnakan agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan bermanfaat. 

Hal ini katanya, guna mewujudkan program kerja Persit Kartika Candra Kirana.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Chaerul Azmi
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive