Fokus NewsRegionalSukses Pilkada Dandim 0712/Tegal Puji Anggota

Sukses Pilkada Dandim 0712/Tegal Puji Anggota

TEGAL, (Fokuspantura.com),-  Dandim 0712/Tegal menyampaikan ucapan terimakasih, penghargaan serta puji anggota TNI yang telah sukses melakukan pengamanan Pilkada serentak kemarin dengan tertib dan aman. Penegasan itu disampaikan pada pelaksanaan apel pagi Minggu militer yang dilaksanakan di lapangan tenis indoor Kodim 0712/Tegal, Jum’at(29/6/2018). Hadir seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal mendapatkan arahan dari Dandim 0712/Tega.

Kegiatan yang diawali dengan pengecekan pasukan serta do’a yang dipimpin oleh pengambil apel tersebut diikuti oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf A. Azis, seluruh Danramil dan Perwira Staf  serta seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal.

Ucapan terimakasih dan penghargaan disampaikan Dandim atas pengamanan Pemilukada di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal sehingga dalam palaksanaan pemungutan hingga penghitungan suara tingkat PPS berjalan dengan tertib,  aman sekalipun masih terdapat kekurangan yang perlu dievaluasi agar kedepannya semakin baik.

Dandim menegaskan akan pentingnya kerjasama atau sinergitas antara aparat terkait guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.

“Hari ini mulai dilaksanakan penghitungan di tingkat PPK oleh KPU, saya harapkan seluruh anggota membantu pengamanan di wilayahnya masing-masing sehingga diharapkan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.” pungkasnya

ads

Baca Juga
Related

Majelis Hakim Pertimbangkan Penahanan AM

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Sidang perdana nomor perkara 361/pid.B/2018/PN.Idm dengan terdakwa AM...

Cegah Stunting, SMSI Indramayu Kembali Salurkan Paket Sembako

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Indramayu, kembali membagikan...

Bawaslu Indramayu Ungkap Petugas KPPS Coblosi Surat Suara

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu, berhasil...

PKB Indramayu Berbagi, Dua Pengusaha Nelayan Turut Andil

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- DPC PKB Kabupaten Indramayu, turut serta mendukung penanggulangan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu