Polres Purwakarta Kampanyekan Anti Narkoba

PURWAKARTA,(Fokuspantura.com),- Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta melakukan upaya pencegahan peredaran penyalahgunaan narkoba terhadap generasi muda sebagai target dan sasaran empuk para pengedar narkoba. Pasalnya pengguna Narkoba sebagian besar adalah usia produktif.

“Ini kami lakukan mengingat makin maraknya peredaran narkoba, makin banyaknya korban penyalahgunaan narkoba. Kami tidak bisa berdiam diri, hanya menunggu kelompok -kelompok atau elemen masyarakat yang memohon diadakannya sosialisasi,” Kata Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, saat mengisi kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di dua universitas yakni Polibisnis dan STIE Wikara Pasawahan, Purwakarta, Sabtu,(7/9/2019).

Menurutnya, makin banyak ketemu seluruh elemen masyarakat, kelompok dan komunitas makin mengerti dan dapat memahami bagaimana bahaya peredaran atau penyalahgunaan narkoba itu terjadi.

“Kami jemput bola, kami datangi setiap hari mulai dari pelajar, Mahsiswa, komunitas,supir bus hingga ojeg pangkalan,” ujarmya.

Ia berharap, para kaula muda di Purwakarta akan terhindar dari pengaruh narkoba dan mampu membentengi diri sendiri serta kelompoknya dari kejahatan narkoba.

“Kami juga mengajak semua elemen harus bekerjasama Perangi narkoba dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba, dan kegiatan negatif lain yang dapat merusak tunas bangsa, terutama generasi muda di kabupaten Purwakarta,”pungkasnya


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Kiki Gumilang
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive