Fokus NewsRegionalPelaku Usaha Kuliner di Purwasuka Nikmati Layanan Gratis Bright Gas

Pelaku Usaha Kuliner di Purwasuka Nikmati Layanan Gratis Bright Gas

PURWASUKA,(Fokuspantura.com),- Sejumlah pelaku usaha kuliner di wilayah Purwakarta, Subang, dan Karawang (Purwasuka) yang merupakan pelanggan setia produk LPG (Liquefied Petroleum Gas) Bright Gas Pertamina ukuran 5,5 Kg dan 12 Kg, mendapat kejutan spesial gratis isi ulang tabung Bright gas selama 1 tahun.

Sales Area Manager Karawang Teuku Desky Arifin mengatakan, apresiasi bagi pelanggan setia Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg dengan pemakaian terbanyak ini merupakan inisiasi Pertamina Marketing Operation Region III dalam rangka Hari Pelanggan.

“Kami berikan apresiasi berupa gratis isi ulang tabung Bright Gas selama 1 tahun, atau setara 1 tabung per bulan. Kami harap pengusaha kuliner lainnya di wilayah Purwakarta, Subang, dan Karawang tergerak untuk segera beralih ke penggunaan LPG non subsidi. Agar penggunaan LPG 3 Kg lebih tepat sasaran,” Jelas Desky.

Saat mengunjungi satu persatu konsumen terpilih di daerah Purwasuka, Desky dan timnya kerap mendapatkan banyak respon positif konsumen terkait penggunaan Bright Gas.

Di Kabupaten Purwakarta, Semingan pemilik Rumah Makan Khas Sunda Sambel Hejo Sambel Dadak telah menggunakan 600 tabung per bulan untuk operasional memasak usaha miliknya sejak tahun 2014.

“Rumah makan kami selalu ramai di jam makan siang dan malam, apalagi di akhir pekan. Otomatis proses memasak harus lebih cepat. Untung Bright Gas apinya biru, jadi lebih cepat matang segala masakan,” jelas pria usia 57 tahun itu.

Senada, Simon Purnama selaku pemilik Rumah Makan Purnama di Kabupaten Subang yang juga sudah beralih seluruhnya menggunakan Bright Gas 5,5 Kg sejak tahun 2014 untuk operasional memasak, juga merasa puas dengan penggunaan si pink Bright Gas yang dianggap lebih aman.

“Selain lebih irit, pekerja di dapur merasa lebih aman karena ada fitur katup pengaman ganda yang beda seperti dulu waktu pakai LPG biasa. Jadi tekanan gas tidak berlebih. Akhirnya pakai Bright Gas terus, bisa 40 tabung per minggu,” tutur Simon yang pagi ini ditemui di rumah makan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Subang.

Lebih lanjut di Kabupaten Karawang, H. Afrizal Jamil, pemilik Rumah Makan Melati di Jalan Kawasan Industri yang sudah beralih ke Bright Gas sejak tahun 2016 kini sudah beralih menggunakan Bright Gas 5,5 Kg dan Bright Gas 12 Kg setiap bulannya.

“Saya pakai Bright Gas terus karena lebih praktis dan mudah pesannya. Rumah makan kami cukup besar dan perlu banyak LPG untuk memasak. Kalau tabung habis, saya biasanya telepon Pertamina di 1500 000 dan pesanan tabung isi ulang saya diantar langsung ke rumah makan,” jelasnya.

ads

Baca Juga
Related

SBH ; Jangan Ada Lagi Terduga Virus Corona di Jawa Barat

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Pasca Kementerian Kesehatan RI menunjuk Rumah Sakit Hasan...

Porprov Jabar, Tujuh Atlit Dayung Kontingen Indramayu Lolos Babak Final

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Tujuh atlit Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Kontingen Kabupaten Indramayu...

Jelang Pelantikan, Tujuh Dewan PKB Indramayu Naik Becak

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Tujuh Anggota DPRD Indramayu terpilih dari Partai Kebangkitan...

Berniat Mengubur Mayat Bayi Berikut Plasenta, Sepasang Remaja Kabur.

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Warga Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu,...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu