Penjabat Bupati Indramayu Kumpulkan SKPD

Penjabat Bupati Indramayu Kumpulkan SKPD
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Penjabat (Pj.) Bupati Indramayu, Bambang Tirtoyuliono, memulai agenda perdananya menggelar rapat koordinasi dengan para kepala SKPD dan Direktur BUMD, di Ruang Dalam Pendopo Indramayu, Senin (28/09/2020).
 
Dalam paparannya, Bambang menyampaikan program penting yang harus mendapat dukungan semua jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu adalah menjalankan roda pemerintahan pasca dirinya menerima surat tugas dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga 5 Desember 2020 mendatang karena Plt Bupati Indramayu, Taufik Hidayat maju sebagai Cawabup dan sudah mengambil cuti selama masa kampanye dalam kontestasi Pilkada mendatang.
 
Bambang mengatakan, selama 2,5 bulan di Kabupaten Indramayu dirinya akan menjalankan apa yang sudah diprogramkan dalam rencana kerja Pemerintah Kabupaten Indramayu.
 
"Saat ini yang menjadi perioritas kita adalah situasi kondusifitas daerah dan pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang," kata Bambang.
 
Selain itu, saat ini pihaknya terus komitmen untuk menekan laju pandemi Covid-19 di Kabupaten Indramayu.
 
Seperti diketahui, persoalan yang menjadi beban Penjabat Bupati Indramayu selama 2,5 bulan ini yang paling utama bagaimana Pemkab Indramayu mampu menekan angka peningkatan kasus Covid-19 yang terus mengalami peningkatan. Anggaran Refocusing sebesar Rp196,1 miliar, masih menjadi catatan semua pihak dalam melakukan penanggulangan masalah, sehingga kehadiran Kepala DPMD Propinsi Jawa Barat ini, akan dapat memberikan terobosan baru terhadap permasalahan yang menjadi konsen penanganan serius di Kabupaten Indramayu termasuk kepastian pelaksanaan Mutasi, Rotasi dan Alih Tugas Pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu yang belum ada kejelasan.
 

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive