Ratusan Peserta Ikuti Goes Bareng Muspika Patrol

Ratusan Peserta Ikuti Goes Bareng Muspika Patrol
PATROL, (Fokuspantura.com),- Pererat silaturahmi Pemcam Patrol Kabupaten Indramayu, gelar sepeda santai atau goes bareng. Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari jajaran Muspika Patrol, institusi pemerintah dan swasta serta sejumlah komunitas sepeda, menempuh jarak sekitar empat kilometer dengan titik pemberangkatan halaman Kecamatan Patrol menuju Pantai Ujungori Desa Patrol Lor, Jum'at (24/7/2020).
 
 
"Kegiatan goes ini dimaksudkan untuk membangun silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas dengan semua komponen baik institusi pemerintah, swasta dan juga masyarakat," ujar Camat Patrol, Teguh Budiarso, S.Sos, MSi, disela kegiatan.
 
 
Selain itu, kata Teguh, maksud diselenggarakannya goes bareng dengan titik tujuan Pantai Ujungori adalah untuk mensosialisasikan kepada khalayak tentang keberadaan salah satu destinasi wisata  pantai yang tengah dirintis Pemdes Patrol Lor, sebagai sarana pengembangan pemberdayaan masyarakat dengan membuka ruang perekonomian baru bagi warga setempat.
 
 
"Kami ingin memperkenlkan kepada publik tentang keberadaan obyek wisata Pantai Ujungori yang tengah dirintis Pemdes Patrol Lor," katanya.
 
 
Menyinggung permasalahan pandemi covid-19, Teguh juga mengatakan, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang dianjurkan pemerintah lebih ditekankan pada bagaimana masyarakat membiasakan diri dengan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari termasuk menjaga kesehatan dan fitalitas tubuh guna meningkatkan imunitas dan memalui kegiatan gowes bareng ini diharapkan agar tubuh menjadi sehat dan bugar.
 
 
"Kami ingin mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan tubuh salah satunya dengan kegiatan gowes, dengan begitu tubuh akan sehat dan bugar sehingga imunitas akan tetap terjaga guna menangkal virus, adapun dalam kegiatan gowes bareng ini kami tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker," tandasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Robi Cahyadi
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive