Kasus Positif Covid-19 di Indramayu Terus Bertambah Hingga 33 Orang

Kasus Positif Covid-19 di Indramayu Terus Bertambah Hingga 33 Orang

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu kembali mengumumkan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kesekian kalinya. Penambahan dua pasien terkonfirmasi tersebut menambah jumlah kasus di Kabupaten Indramayu hingga 33 orang.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara menjelaskan, penambahan pasien positif itu adalah hasil tracing yang dilakukan terhadap pasien positif sebelumnya.

Penambahan pasien tersebut adalah Ny. YW (25 tahun) dari Kecamatan Karangampel. Pasien tersebut terkonfirmasi positif, setelah pihaknya menerima hasil dari Lab RS Pelabuhan Cirebon yang diterima pada hari Selasa 23 Juni 2020. Pasien tersebut merupakan anak dari pasien Tn. W yang sebelumnya telah terkonfirmasi positif (rilis Sabtu, 20/06/2020).

"Kondisi pasien Ny. YW dalam keadaan sehat, tidak ada gejala apapun dan sudah berada di ruang isolasi RSUD Indramayu," kata Deden, Rabu (24/06/2020) kemarin.

Selanjutnya, yang juga terkonfirmasi positif yakni Tn. R (80 tahun) dari Kecamatan Lelea. Hasil swab didapatkan oleh GTPP pada hari Rabu 24 Juni 2020 dari Lab RS Pelabuhan Cirebon. Pasien tersebut adalah ayah dari pasien Ny. K (rilis Sabtu, 20/06/2020) yang dilakukan swab pada hari Minggu bersama dengan kontak erat lainnya sebanyak 16 orang.

"Kondisi pasien saat ini sehat, tidak ada gejala apapun dan sudah berada di ruang isolasi RSUD Indramayu sejak jam 11.30," kata Deden.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive