Forkopimka Bersama Ansor Dan KNPI Karangampel Semprotkan Disinfektan

Forkopimka Bersama Ansor Dan KNPI Karangampel Semprotkan Disinfektan
KARANGAMPEL, (Fokuspantura.com),- Forkopimka bersama PAC GP Ansor dan KNPI Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu melakukan kegiatan penyemproyan disinfektan massal di wilayah Kecamatan Karangampel. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah mewabahnya penyebaran Corona Virus Desease 19 (Covid-19) yang penularannya sangat cepat.
 
Selain penyemprotan, para petugas dari TNI/Polri,Satpol PP, Instansi terkait dan relawan dari Ansor dan KNPI Kecamatan Karangampel juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan himbauan pemerintah yakni Physical Distancing.
 
Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Karangampel, Makinun Amin didampingi Ketua KNPI Kecamatan Karangampel, Teguh Imanudin dan Ketua Satkoryon Banser Karangampel, Komandan Badawi mengatakan, keikutsertaan GP Ansor dalam kegiatan tersebut karena berangkat dari hati nurani melihat situasi bangsa agar kembsli pulih dari pandemi covid-19.
 
"Kami bergerak karena hati nurani kami terpanggil melihat wabah covid-19 yang saat ini masih belum berlalu. Maka dari itu, kawan-kawan dari Ansor dan KNPI Kecamatan Karangampel bergerak mendukung pemerintah mensosialisasikan bahaya covid-19 ini agar masyarakat di Kecamatan Karangampel bisa memahaminya," ucap Kang Maming, sapaan akrab Makinun Amin.
 
Sementara itu, Camat Karangampel Dadang Oce Iskandar mengatakan, pihak pemerintah Kecamatan Karangampel terus berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan pencegahan bekerjasama dengan instansi terkait dan pemerintah desa untuk penyemprotan disinfektan. 
 
Tidak hanya itu, pihaknya juga selalu aktif dalam memberikan wawasan kepada masyarakat tentang bahaya dan cara mencegahnya.
 
"Alhamdulillah warga sangat respons setiap himbauan yang disampaikan oleh pemerintah seperti physical distancing. Semoga warga kami semua sehat dan gak terjangkit virus corona," pungkasnya.
 

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive