Kabag Ops Polres Indramayu Dijabat I Wayan Suarjana

Kabag Ops Polres Indramayu Dijabat I Wayan Suarjana
INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Kapolres Indramayu, Ajun Komisaris Besar, Suhermato, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Indramayu dari Komisaris Bendi Ujianto kepada Komisaris Polisi I Wayan Suarjana, dan beberapa Kapolsek, di halaman Mapolres setempat, Senin (23/3/2020). 
 
Sebelumnya, I Wayan Suarjana menjabat sebagai Kapolsek Sukagumiwang yang kini digantikan oleh Kompol Lindon Afandi Siregar. Jabatan Kapolsek Indramayu Ajun Komisaris Karyaman digantikan Ajun Komisaris Arisman yang sebelumnya sebagai Kapolsek Lelea, sementara untuk posisi Kapolsek Lelea dijabat oleh Ajun Komisaris Ryan Faisal. 
 
Dalam kesempatan tersebut hadir pula para Kapolsek jajaran, para Perwira Polres, ketua Bhayangkari Cabang dan Ranting beserta para pengurus.
 
Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Suhermanto saat memberikan sambutannya mengatakan, pergantian personil dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi. Tujuannya, sebagai langkah organisasi dalam bentuk upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir, serta proses pemantapan kepemimpinan. 
 
Kapolres Suhermanto juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian yang luar biasa. Termasuk kepada pejabat baru, dirinya mengucapkan selamat atas promosi jabatannya. 
 
Untuk itu, Suhermanto, meminta kepada  jajarannya tetap lebih giat lagi dalam bekerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Termasuk adanya virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Indramayu. Menyusul data dari pusat informasi dan koordinasi Covid - 19 Kabupaten Indramayu menerangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 5 orang dengan rincian nol pasien positif, satu pasien negatif, dan pasien dalam pengawasan.
 
" Oleh karena itu kita harus meningkatkan kembali imbauan untuk menghambat laju penambahan kasus positif Covid-19," pintanya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive