Polres Indramayu Serahkan 1000 Paket Beras Bagi Warga Miskin

Polres Indramayu Serahkan 1000 Paket Beras Bagi Warga Miskin

KROYA,(Fokuspantura.com),- Ribuan warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Kroya, Indramayu, Jawa Barat mendapatkan bantuan beras dari keluarga besar Polres Indramayu. Penyerahan bantuan tersebut diberikan Waka Polres Indramayu, Kompol Fajar Widyadharma Lukman disela-sela acara HUT Bhayangkara ke-73, di Lapangan Blok Bendungan Cipondoh Desa Kroya Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu Senin(8/7/2019).

Hadir pada gelaran acara Baksos tersebut, jajaran PJU Polres Indramayu,  Kapolsek Kroya beserta jajaran Polsek   Zona V,  Danramil Kroya, Kapten Inf Daryanto, Camat Kroya Haryono beserta jajarannya,  Para Kuwu Se - Kecamatan Kroya serta para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Warga masyarakat tidak mampu.

"Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat masing-masing desa se-Kecamatan Kroya sebanyak 1.000 orang warga yang kurang mampu dari setiap desa yang ada di wilayah kecamatan kroya," kata Waka Polres dalam rilis yang diterima.

Bantuan beras tersebut diberikan kepada warga tidak mampu masing - masing 5 kilogram per orang, hal itu sudah dilakukan sebagai wujud kepedulian Kapolres Indramayu, AKBP Yoris MY Marzuki bagi 1000 fakir miskin di wilayah Kecamatan Kroya.

"Polisi hadir ditengah-tengah warga tidak mampu sebagai wujud kepedulian Polres Indramayu untuk mengurangi beban masyarakat serta memberi motivasi kepada seluruh jajaran Polres Indramayu agar tergugah," tuturnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Aripin
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive