Isak Tangis Keluarga, Iringi Pemakaman Korban Pesawat Helikopter

Isak Tangis Keluarga, Iringi Pemakaman Korban Pesawat Helikopter
CIREBON (Fokuspantura.com).- Korban jatuhnya pesawat helikopter MI-17 milik TNI AD di Desa Wonorejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, salah satunya adalah warga Kabupaten Cirebon dan resmi dimakamkan secara militer dikediamannya, Desa Kalideres, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Minggu (7/6/2020).
 
Korban adalah Kapten CPN Yulius Hendro  yang meninggal dunia diantraa empat korban meninggal lainnya, pada kecelakaan pesawat helikopter yang jatuh pada Sabtu (6/6/2020). Yulius Hendro Merupakan warga Desa Kalideres Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon.
 
Yulius Hendro kelahiran Bengkulu pada 1984 dan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Jenazah korban di terbangkan dari Kendal Jawa Tengah menggunakan pesawat helikopter milik TNI AD dan lepas landas di lapangan sepak bola Desa Kalideres.
 
Pada saat jenazah tiba di rumah duka, diterima oleh pihak keluarga dan langsung dimakamkan di desa setempat, diiringi Isak tangis pihak keluarga, prosesi pekamanan dapat berlangsung secara khidmat.
 
Danpusdik Penerbad Kolonel  CPN M.Masrukin, mengatakan, almarhum saat itu sedang melaksanakan tugas latihan terbang pendidikan dalam rangka mendukung pendidikan siswa terbang satu.
 
“Kami mendengar berita pada pukul 13,40, kalau pesawat yang di tumpangi korban jatuh, kami merasa sedih dengan kejadian ini, helikopter sudah dievakuasi dan saat ini kejadin itu masih dalam investigasi,” ungkapnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Dede Kurniawan
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive