EdukasiFokus Dikti48 Mahasiswa STIE Widya Manggalia Brebes Diwisuda

48 Mahasiswa STIE Widya Manggalia Brebes Diwisuda

BREBES, (Fokuspantura.com),- Sebanyak 48 wisudawan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Manggalia Brebes diwisuda. Wisuda digelar dalam Rapat Senat Terbuka dengan acara  tunggal sarjana strata satu (S1) yang ke-14 Tahun 2018 di Gedung DPRD, Sabtu (27/10/2018)

Dihadiri oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, Ketua STIE Widya Manggalia Brebes Magdalena Tuari Senduk SE MM, Ketua Yayasan Pendidikan Widya Manggalia Ruano Urbanus Senduk SE MM,  Koordinator Pelaksana Kopertis VI Jawa Tengah, beserta forkopimda dan  beberapa SKPD, Kepala sekolah SMA/SMK atau yang mewakili. 

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati terutama keluarga atas keberhasilan  pendidikan yang ditempuh di STIE Widya Manggalia. Idza juga mendorong para wisudawan untuk terus meningkatkan kualitas diri baik melalui pendidikan formal maupun non formal. “Tingkatkan kualitas kalian, jadilah sumber daya manusia yang berkualitas. Jangan hanya puas menyandang gelar sarjana, tapi teruskan ke jenjang berikutnya,” tegas Idza

Bupati juga mendoakan mudah-mudahan lulusan STIE Widya Manggalia dapat tampil unggul di tengah persaingan global dan meraih kesuksesan yang diharapkan. ”Saya pun berharap para wisudawan dapat segera menerapkan ilmu yang diperoleh selama ini untuk ikut membangun masyarakat. Baik melalui karier di pekerjaan maupun yang lebih baik lagi menciptakan lapangan kerja baik bagi diri sendiri maupun masyarakat,” tandas Idza mengakhiri sambutannya.

Ketua STIE Widya Manggalia Brebes Magdalena juga menyampaikan motivasi bagi para wisudawan. Pihaknya meminta para lulusannya untuk menjadi pribadi yang tangguh.STIE Widya Manggalia Brebes yang menjadi sasaran Bidik misi maupun berbagai beasiswa ini  sendiri telah 14 kali menggelar wisuda. 

Acara Rapat Senat terbuka dimulai pukul 10.00 WIB dibuka dan ditutup oleh Ketua STIE Widya Manggalia Magdalena Tuari Senduk, SE MM dengan didampingi anggota senat lainya. Keceriaan yang lebih besar dirasakan oleh Tatik Agustin Lutfiani, SE yang dinobatkan menjadi Wisudawati terbaik diantara wisudawan yang lain dengan meraih IPK 3,52.  Setelah acara Rapat Senat terbuka selesai, ditutup dengan foto bersama Wisudawan.

ads

Baca Juga
Related

20 Tahun Tanpa Kejelasan, Keluarga PMI Asal Indramayu Minta Iin Nuraenih Dipulangkan

INDRAMAYU, ( Fokuspantura.com),- Nasib pilu dialami keluarga almarhumah Tarmi/almarhum Nasmin...

Pelaksanaan Pilwu Tunggu Hasil Revisi Perda

SUKRA,(Fokuspantura.com),– Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Kuwu) atau Pilwu yang bakal...

Tenaga Medis Terpapar Covid-19 Meninggal Dunia

SLAWI, (Fokuspantura.com),- Satu orang pasien Covid-19 asal Desa Pesarean...

Pertamina EP Jatibarang Field Serahkan Bantuan Wastafel dan APD

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- PT Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field menyalurkan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu